Selasa, 14 Februari 2012

Piramida dan Alien



Sebelum ada berita UFO atau bentuk makhluk cerdas  asing difilmkan dan disiarkan di TV mainstream, tidak mungkin  semua masyarakat umum akan percaya pada semua bahwa ada ada penampakan UFO yang sporadis yang kerap kali diberitakan lewat TV ataupun koran setiap tahun. Konfirmasi dari Pemerintah Amerika Serikat lewat NASA yang Aliens benar-benar ada bahwa kita semua menunggu aliens muncul dan benar benar ada sebagai bukti. Faktanya, hal itu belum datang juga yang menyebabkan banyak orang percaya bahwa UFO tidak ada. Namun ada BANYAK bukti yang mereka lakukan. Saya lebih menekankan pada bukti sejarah daripada gambar dan video ufo saat ini.


 Bukti yang luar biasa dari UFO dari peradaban masa lalu di bumi adalah bukti yang paling meyakinkan menurut pemikiran saya, bangunan-bangunan batu raksasa seperti Piramida Agung di Mesir, atau Nazca Lines di Peru adalah beberapa bukti terbaik.Mereka masih berdiri sampai hari ini sementara di zaman modern ini penampakan UFO hanya berlangsung beberapa menit.Tidak ada cara yang mungkin meskipun apa yang Anda mungkin telah melihat di TV bahwa budaya kuno bisa telah membangun monumen yang mengagumkan seperti seperti Machu Pichu, Piramida Besar, Lines Nazca atau bahkan Stonehenge.
Apa yang paling mungkin terjadi adalah bahwa setelah melakukan banyak hal-hal besar di Bumi, orang asing tersebut mengambil barang-barang mereka dan meninggalkan Bumi.Meninggalkan banyak bukti bahwa mereka pernah di sini.Apakah kita memilih untuk melihat kebenaran atau tidak terserah kita. Para arkeolog telah menemukan tengkorak yang cukup asing, monumen kuno atau bangunan bangunan kuno yang menyimpan misteri sampai hari ini,yaitu bahan bangunannya mengandung logam yang tidak berasal di Bumi, (di Cina ini ditemukan) mereka berbentuk bola dan dibuat dengan baik.
 Ada juga banyak kasus file UFO SANGAT dipercaya tidak fakable.Namun seperti yang saya katakan sebelumnya sampai NASA dan pemerintah mengatakan OUT LOUD, MEREKA ADA, kita sebagai manusia secara keseluruhan tidak akan benar-benar percaya pada UFO, Namun, jika Anda cerdas dan Anda dapat melihat masa lalu dan penjelasan cukup menggelikan tentang keajaiban kuno, maka Anda akan percaya UFO itu ada tanpa konfirmasi NASA.
Mereka hanya bisa menyembunyikan dari kita tentang keberadaan UFO,  dan aku tidak ingin masuk dalam pembahasan teori konspirasi mereka. Saya tidak punya buktinya.Gambar berikut dan tulisan yang ada menjadi bukti mutlak dalam pemikiran saya bahwa makhluk maju ada di sini di Bumi dalam Sejarah Kuno.Untuk berpikir bahwa kita adalah satu-satunya planet kedua diantara banyak miliaran planet lain di alam semesta dengan kehidupan cerdas di memang agak sombong dan sesat. What makes us so special? Apa yang membuat kita begitu istimewa?Kehidupan bisa saja terbentuk di tempat-tempat paling tidak ramah sekalipun seperti di dasar lautan di mana tak ada cahaya, dan dimana suhu sangat tidak bersahabat.Tidak ada keraguan bahwa ada kehidupan cerdas di luar sana.Suatu hari kita pasti akan bertemu dengan beberapa dari mereka.
Dalam foto ini yang diambil oleh sahabat saya di Museum Kairo Anda dapat melihat bahwa presisi yang luar biasa dengan yang ini batu raksasa piramida dibangun.Untuk mengatakan bahwa itu adalah tepat adalah meremehkan.Ketika saya sedang berdiri di depan batu piramid ini aku berkata pada diriku sendiri bagaimana bisa orang primitif 5000 tahun yang lalu membuat ini. Mungkin anda sependapat dengan saya bahwa itu benar-benar mustahil. Kecuali mereka punya teknologi canggih ...Yang mereka lakukan tanpa diragukan lagi.Batu ini tentu saja berat 1-4 ton.Zaman sekarang saja,untuk memindahkan batu seberat itu harus memerlukan mobil derek besar.
Ini adalah gambar yang diambil oleh sahabat saya di Mesir, yang menceritakan 2 gambar kepala yang memanjang kebelakang.Perut dari 2 orang atau 2 alien ini juga berbeda.Ini adalah sedikit jebakan, banyak gambar di Mesir menggambarkan apa positif menurut saya adalah makhluk asing asing dan banyak dari mereka memiliki perut lebih besar dari manusia yang sehat normal pasti, tetapi mereka bukan terkena obesitas. Tubuh mereka juga sering memiliki paha lebih besar dari ukuran normal jika dibandingkan dengan tubuh manusia normal. Gambar ini menunjukkan paha 2 alien muda yang proporsional. Pada gambar berikutnya Anda akan melihat bahwa mereka memiliki paha lebih besar dan jari lebih ramping.Fitur ini (jari panjang) sering ditampilkan dalam lukisan Mesir Kuno.

Ini adalah foto Dewi Nefertiti yang tinggal di Mesir Kuno, perhatikan kepala Dewi ini. tengkorak kepalanya sangat panjang, ini berarti otaknya akan jauh lebih besar dari  otak manusia normal. Oleh karena itu membuatnya sangat cerdas.Sebenarnya ini adalah patung-nya,yang berada dalam museum di Mesir saat ini.Beberapa gambar gambar Mesir Kuno juga menggambarkan beberapa tuhan atau dewi-dewi dengan kepala memanjang sangat besar. Apakah ini kebetulan, mengapa bangsa Mesir Kuno membuat kepala mereka besar seperti di foto, ukiran, dan patung-patung, pasti ada hal yang memotivasi mereka untuk menggambarkan seperti itu terlepas  dari soal artistik, dan menurut saya tidak ada artistik yang menarik tentang kepala yang besar memanjang, jadi mengapa mereka melakukannya? Baca terus untuk mencari tahu mengapa!


  
Ini adalah foto tengkorak yang ditemukan di Peru, perhatikan bagian belakang memanjang dari tengkorak.Ini adalah salah satu dari banyak tengkorak cacat  yang difoto di Museo Regional de Ica
Ini jelas bukan tengkorak manusia, sahabatsaya telah diberi berbagai penjelasan unlogical seperti mengapa tengkorak ini memiliki formasi ini.Beberapa seperti itu ditemukan di Peru dengan variasi kecil.Banyak artefak yang jelas asal Mesir juga ditemukan di Peru dating kembali ke zaman Mesir Kuno.Seharusnya kedua budaya dan negara tidak memiliki kontak hubungan karena begitu jauh satu sama lain pada zaman dahulu. Banyak hal yang aneh ditemukan di Peru, garis-garis Nazca, satu set hewan dan garis geometris terukir ke tanah yang memanjang beberapa mil.Ukiran garis-garis ini akan membutuhkan sebuah pemandangan dari atas untuk melakukannya dengan benar, namun mereka tidak seharusnya pesawat saat itu. So how did they do it?? Jadi, bagaimana mereka melakukannya? Tengkorak ini memberi kita ide yang bagus.Jika mereka memiliki otak cukup besar yang tersimpan di dalam tengkorak, tak diragukan lagi mereka jelas bisa menemukan cara untuk terbang di dalam pesawat terbang atau pesawat ruang angkasa.Sebuah foto tengkorak lain yang ditemukan di Peru di bawah.
.
Gambar berikutnya adalah sebuah ukiran Mesir Kuno, perhatikan topi yang dikenakan oleh dua orang dewasa, mereka menutupi tengkorak kepala mereka yang besar?Perhatikan 2 bayi, satu di sebelah kiri memiliki tengkorak memanjang, begitu juga yang ke dua di sebelah kanan. Mungkinkah semua fakta ini hanya kebetulan? Tentu saja tidak?Kita jangan dengan mudahnya tertipu dengan menerima semua argumen bodoh untuk semua hal hal yang jelas aneh yang ada di seluruh dunia.di Mesir, Peru, Meksiko, Pulau Paskah, kita telah dijejali dengan semua omong kosong tentang asal-usul dari semua karya-karya yang luar biasa dan pembangunan monumen atau bangunan luar biasa tersebut

.Kita diberitahu di sekolah bahwa untuk membangun piramida di Mesir membutuhkan waktu selama 40 tahun dan tujuannya dibangun adalah untuk tempat menguburkan seorangFiraun. Ayo sekarang, kita yang mudah tertipu dan orang Mesir yang mudah tertipu? Tentu saja tidak, siapa yang akan mau menghabiskan kerja keras selama 40 tahun membangun piramida hanya untuk hal-hal mayat di dalamnya. Itu jelas suara yang tidak logis untuk sebuah budaya maju sebagai bangsa Mesir Kuno.Mereka menciptakan bahasa mereka sendiri untuk tuhan, apakah kita berpikir mereka cukup bodoh untuk menghabiskan 40 tahun berkeringat nyali mereka keluar hanya untuk mengubur 1 tubuh. Itu adalah hal terbodoh,kita telah dijejali dengan Egyptologists to-date. Di Meksiko ada kelompok piramida termasuk piramida Matahari yang dikenal oleh orang-orang di Meksiko dengan legenda sebagai "Tempat dimana para dewa turun ke bumi." Dalam bukti semua ini yang mungkin berarti dimana para alien mendaratkan pesawatnya pada puncak piramida sebelum mereka menyentuh bumi ...  Pikirkan tentang hal ini, piramida adalah monumen batu besar di Meksiko dengan langkah menuruni sisi. Apa tidak lebih baik bagi mereka untuk langsung melangkah ke tanah daripada melangkah menuruni sisi piramida untuk turun ke tanah. Itulah alasan yang paling logis untuk semua konstruksi bangunan.Dan kita berpikir bahwa orang-orang primitif bisa membangun sesuatu yang begitu luar biasa baik, semua tidak masuk dalam logika.
Berikut adalah semua tengkorak yang ditemukan yang memanjang ke belakang. Semua katalog dan tengkorak asli, semuanya bersama-sama di museum.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost